13.2 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Polres Padangsidimpuan Lakukan Penyisiran Sejumlah Lokasi Peredaran Narkoba

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Tak tangGung-tanggung, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan bersama jajarannya melakukan penyisiran di sejumlah daerah yang diduga sebagai lokasi peredaran narkoba di Kota Padangsidimpuan, Rabu (13/9/23).

Aksi ini dikatakan Kapolres Padangsidimpuan, sebagai bentuk keseriusan jajaran Polres Padangsidimpuan dalam hal pemberantasan narkoba yang sudah sangat meresahkan. Berdasarkan data beberapa bulan ini banyak pengaduan masyarakat serta hasil pengungkapan personel Polres Padangsidimpuan.

“Dari pengungkapan kasus 3 kilogram kemarin, kita terus melakukan penyisiran di beberapa lokasi yang dianggap sebagai daerah rawan narkoba. Ini merupakan keseriusan dan komitmen Polres Padangsidimpuan dengan Masyarakat yang mengkhawatirkan maraknya peredaran narkoba belakangan ini,” tutur Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar kepada wartawan, Rabu (13/9/23).

Baca juga: Pasangan Kekasih Miliki Sabu dan Ekstasi Dibekuk Polres Padangsidimpuan

“Pemberantasan dan pencegahan peredaran narkoba akan terus kita lakukan. Khususnya Satbinmas Polres Padangsidimpuan berkomitmen melaksanakan patroli penyeseran dan pembersihan rutin di siang hari. Terhadap wilayah atau lokasi yang kita duga rawan narkoba,” ujar AKP Sulhan.

Menurutnya, ditemukan sejumlah plastik klip kosong saat melakukan penyisiran.

“Di lokasi ini kita temukan plastik klip kosong diduga tempat narkoba jenis sabu. Sudah kita lakukan pembersihan dengan cara membakar, kemudian tindak lanjutnya kedepan kita akan menjaga daerah ini dengan ketat guna antisipasi peredaran narkoba. Bila perlu kita standby kan beberapa personel untuk menjaga wilayah ini,” Kata Sulhan.

Baca juga: Kades Terpilih Tahun 2023 Ditetapkan Pemko Padangsidimpuan

AKP Sulhan Arifin Siregar juga berharap adanya informasi dari masyarakat yang mengetahui untuk berbagi informasi. Sehingga pemberantasan narkoba khususnya di Kota Padangsidimpuan bisa dipersempit.

“Kita ketahui bersama narkoba ini sangat merugikan kita semua khususnya mengancam nyawa para penerus generasi muda. Saya juga berharap dan meminta kepada masyarakat agar mau membantu pihak kepolisian dalam hal pemberantasan narkoba,” tutupnya. (Asrul/hm21).

Related Articles

Latest Articles