17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Polres Padang Lawas Serahkan Bantuan Buku ke Sekolah

Palas, MISTAR.ID

Polres Padang lawas serahkan bantuan buku dalam program Polri peduli budaya literasi. Pendistribusian buku hingga ke pelosok nusantara dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1505 Pasir Julu, Kecamatan Sosa Julu, Kabupaten Padang Lawas, Rabu (13/9/23).

Dalam kegiatan penyerahan bantuan buku diserahkan langsung oleh Waka polres Padang Lawas Kompol Sugianto dan kasat intelkam AKP Sahala Harahap kepada kepala sekolah SDN 1505 pasir.

Wakapolres Padang lawas Kompol Sugianto dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya bantuan buku ini diharapkan bisa meningkatkan mutu pendidikan di sekolah. Sehingga nantinya siswa dan siswi di sekolah SDN 1505 pasir bisa bersaing dengan sekolah lain dalam mutu pendidikan.

Baca juga: Sejumlah Kendaraan Dinas Pemkab Palas Belum Lapor Pajak

“Kami dari polres Padang lawas berharap dengan adanya bantuan buku ini bisa menjadi motivasi siswa/siswi dalam menempuh pendidikan agar bisa bersaing dengan sekolah lain di dalam mutu pendidikan budaya dan Budi pekerti,” ujar Wakapolres.

“Selain sekolah SDN 1505 pasir, insya Allah bantuan buku pelajaran ini juga akan dibagikan ke sekolah lainya yang berada di pelosok desa wilayah Padang Lawas,” pungkas Wakapolres.

Sementar itu dalam sambutanya, pihak kepala sekolah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan pihak polres Padang lawas.

Baca juga: Kapolres Palas Usulkan Penyelesaian Masalah Dilakukan Melalui Kearifan Lokal

“Diharapkan adanya bantuan buku ini bisa menambah motivasi pendidikan di sekolah SDN 1505 pasir ini,” ujarnya. (Iskandar/hm21).

Related Articles

Latest Articles