15 C
New York
Sunday, October 1, 2023

Kantor Bawaslu Tanjungbalai Dijaga Polisi Bersenjata Lengkap, Ada Apa?

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Cegah tindakan Kejahatan di Wilayah hukum Polres Tanjungbalai, Satsamapta Laksanakan Patroli 1 X 11 Jam dari pagi hingga malam. Salah satunya kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Tanjungbalai dijaga Polisi Bersenjata lengkap.

Satsamapta Polres Tanjungbalai melaksanakan giat patroli penjagaan dengan sasaran aktivitas masyarakat maupun arus lalu lintas untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada Kamis (1/6/23) malam.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi menyampaikan kegiatan rutin tersebut dari pagi hingga malam.

Baca juga: Satlantas Polres Tanjungbalai Patroli Sore Antisipasi Kemacetan

“Kita laksanakan pada pagi hingga malam hari dengan sasaran aktivitas masyarakat pengguna jalan, arus lalulintas dan Objek Vital tertentu agar terciptanya situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

Sementara itu, AKP. J. Gultom menjelaskan monitor situasi tempat-tempat berpotensi terjadinya pelanggaran dan tindak pidana atau kejahatan di Sejumlah jalan besar di Tanjungbalai.

“Serta memantau situasi dan sambangi objek vital tertentu diantaranya Kantor Bawaslu, Kantor KPU, Bank BNI, Bank Mestika, Bank Mega, Bank Panin, Bank BCA dan Bank BRI,” sebutnya.

Baca juga: Sosialisasikan Pemutihan Pajak Kendaraan, Polres Tanjungbalai Sebarkan Spanduk

Dilanjutkan monitoring dan patroli ke SPBU guna antisipasi kelangkaan BBM dan antrian panjang.

Personel yang melaksanakan tugas adalah Bripda Raja, Bripda Frans, Bripda Danang, Bripda Raja, Bripda Frans dan Bripda Ryan. (Saufi/hm21).

Related Articles

Latest Articles