19 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Go Green BPJS Ketenagakerjaan Padangsidimpuan Bersihkan dan Sumbang Tempat Sampah

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Padangsidimpuan melakukan kegiatan Employee Volunteering di Tor Simago-simago Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kegiatan dengan tema “Go Green” ini bertujuan sebagai pengabdian pada masyarakat dan lingkungan sekitar.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan, Eris Aprianto mengatakan kegiatan Employee Volunteering ini merupakan agenda rutin tahunan BPJS Ketenagakerjaan secara sukarela sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Baca juga : BPJS Ketenagakerjaan Padangsidimpuan Peringati Hapelnas

“Bentuk kegiatan ini setiap tahunnya berbeda-beda, tapi tujuannya tetap sama, pengabdian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar,” jelas Eris.

Dalam kegiatan ini, karyawan-karyawati BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan melakukan bersih-bersih area, dan pemungutan sampah plastik yang diharapkan nantinya akan tumbuh dan bermanfaat serta memiliki nilai tambah untuk dimanfaatkan warga setempat.

“Tujuan lainnya yakni memperkuat silaturahmi hubungan sosial dengan warga dan memberi dampak positif bagi lingkungan dan alam sesuai dengan tema Employee Volunteering tahun ini, Go Green,” ungkap Eris.

Related Articles

Latest Articles