20.5 C
New York
Friday, May 10, 2024

BPJS Ketenagakerjaan Padangsidimpuan Peringati Hapelnas

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) yang diperingati setiap tanggal 4 September menjadi momentum terbaik bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk mendekatkan hubungan dengan para peserta.

Tahun ini dengan mengusung tema “Kemudahan Layanan, Prioritas Kami”, BPJS Ketenagakerjaan mempertegas komitmennya dalam memberikan layanan yang modern dan mudah diakses bagi seluruh peserta.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional dengan serangkaian kegiatan, salah satunya adalah edukasi program dan pelayanan klaim yang langsung dilakukan oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan Eris Aprianto.

Baca juga : Anggota DPR RI Sosialisasi Jamsostek di Palas dan Paluta Bersama BPJS Ketenagakerjaan Padangsidimpuan Sekaligus Serahkan Santunan JKM

“Hari ini kami hadir lebih dekat dengan para peserta untuk memastikan bahwa mereka benar-benar bisa merasakan kemudahan layanan yang kami berikan,” ujar Eris.

Eris mengatakan kebutuhan para peserta terkait layanan informasi, pendaftaran dan pembayaran iuran, hingga klaim manfaat, BPJS Ketenagakerjaan terus melakukan simplifikasi dan optimalisasi layanan fisik dan digital.

BPJS Ketenagakerjaan telah memiliki kanal Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak Asik) dan Aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) yang kini menjadi akses terbaik para peserta, sehingga memudahkan para peserta mengakses manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan kapan dan di mana saja, salah satunya adalah klaim Jaminan Hari Tua.

Selain melakukan pelayanan klaim secara langsung oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan.

Related Articles

Latest Articles