11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Masa Jabatan Berakhir, Ini Kata Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah

Medan, MISTAR.ID

Sertijab Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah kepada Penjabat (Pj) Gubernur Sumut Hassanudin. Ditandai dengan penyerahan memori jabatan di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Selasa (5/9/23).

Dalam sambutannya, Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah menyampaikan, walau masa jabatan sudah berakhir (periode 2018-2023), pengabdian untuk Sumut harus dilaksanakan selama-lamanya.

“Sudah menjadi tanggung jawab kita semua sebagai masyarakat Sumatera Utara, tanah kelahiran kita. Jabatan ini sementara pengabdian selamanya sampai akhir hayat,” ujarnya.

Selama 5 tahun menjabat dengan Edy Rahmayadi, kata dia, melewati serangkaian suka dan duka. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu.

Baca juga: Edy Rahmayadi Akui Pj Gubsu Hassanudin Punya Segudang Pengalaman

“Persis 5 tahun lalu (hari ini), dengan segala macam perjuangan bersama Bapak Edy Rahmayadi, akhirnya rakyat mempercayakan kepada kami untuk memimpin Pemerintahan Provinsi Sumut dengan cita-cita yang besar. Menjadikan Sumut menjadi Provinsi Sumut yang bermartabat. Terima kasih kepada seluruh ASN, staf pendukung, dan semua Forkompimda telah membantu dalam tugas kerja selama lima tahun mohon maaf atas segala kekurangan kami,” kata dia.

Sementara itu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi berpesan kepada seluruh pihak, OPD, Forkopimda untuk menuntun Hassanudin dalam menjalankan tugasnya di Lingkungan Pemprov Sumut. Kepada Pj Gubsu, Edy sebut, mempelajari memori yang sudah diserahkan.

“Di dalam memori tersebut terdapat berbagai informasi mengenai Pemprov Sumut dan program-program yang sedang berjalan. Sumut ini 9 kali dapat opini wajar tanpa pengecualian dari BPK RI, saya harap ini dijaga, semua bekerja dengan sesuai perencanaan,” pesannya kepada Hassanudin.

Selain itu, mantan Pangkostrad itu juga menyinggung pergelaran PON yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang. Dirinya mengingatkan Hassanudin ikut terlibat menyukseskannya, agar program-program dapat berjalan dengan baik dan mencapai target.

Related Articles

Latest Articles