18.5 C
New York
Friday, September 27, 2024

Kapolsek Pindah Tugas, Kapolres Tanah Karo Sebut Pergantian Penting

Karo, MISTAR.ID

Kapolres Tanah Karo, AKBP Eko Yulianto, pimpin upacara serah terima dua jabatan Kapolsek, dan Kabag Logistik, di halaman Polres Tanah Karo, Jumat (27/9/24) pagi diikuti  seluruh Pejabat Utama (PJU) dan para Kapolsek.

Dalam upacara tersebut, AKP Jokner Malau resmi menjabat sebagai Kabag Logistik Polres Tanah Karo, menggantikan pejabat sebelumnya Kompol J. Bangun yang sudah masuk masa pensiun. Sebelumnya, AKP Jokner Malau bertugas sebagai PS. Kabag SDM Polres Padang Lawas.

Sementara itu, jabatan Kapolsek Payung kini dipegang oleh Iptu Irwanta Jaya Sembiring, yang sebelumnya menjabat Kanit 4 Intelkam Polres Langkat. Menggantikan AKP Master Maruli TP. Tanjung,  yang kini dipindah tugaskan sebagai Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Langkat.

Iptu Poltak Hamonangan, yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Berastagi, resmi dilantik menjadi Kapolsek Kuta Buluh menggantikan pejabat sebelumnya AKP Roni Perangin Angin, yang sudah masuk masa pensiun.

Baca juga:Buntut Laporan Penyerobotan Tanah, Kasat Reskrim Polres Tanah Karo Dilapor ke Poldasu

Kapolres Tanah Karo, AKBP Eko Yulianto, dalam sambutannya menekankan, pentingnya pergantian jabatan sebagai bagian dari penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja di lingkup Polri.

“Serah terima jabatan ini adalah bagian dari dinamika organisasi, yang harus dijalankan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Saya berharap para pejabat yang baru dilantik bisa segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” tegas AKBP Eko Yulianto.

Iptu Poltak kepada Mistar mengatakan, dengan jabatan yang disandangnya serta kepercayaan diberi Kapolres Tanah Karo dirinya bertanggung jawab atas amanah tersebut.

“Semoga dengan hadirnya saya di Polsek Kuta Buluh membawa suasana nyaman, serta perubahan demi kemajuan bersama,” pungkasnya. (abay hasibuan/hm17)

Related Articles

Latest Articles