17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Cegah Kriminal Jalanan, Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli di 5 Lokasi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Tim patroli presisi Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli di seputaran Kota Tebing Tinggi untuk meningkatkan keamanan malam hari, serta mengantisipasi dan menindak pelaku balap liar, geng motor maupun kejahatan jalanan lainnya, Sabtu (14/10/23) malam hingga Minggu (15/10/23) dini hari.

Pelaksanaan patroli dipimpin Ipda Jhon R Pelawi selaku Padal I dan Ipda Andi selaku Padal II, diikuti 22 orang personel gabungan Polres Tebing Tinggi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan, dalam kegiatan itu petugas mengitari Jalan Letda Sujono, Jalan Tebing Tinggi – Gunung Pamela Batu 5, Jalan Ir H Juanda, dan Jalan Gunung Lauser.

“Tujuan dilaksanakan patroli ini untuk mengantisipasi dan menindak pelaku balap liar, geng motor dan kejahatan jalanannya. Selain itu, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat saat beraktivitas di malam hari,” ucapnya.

Baca Juga : Satlantas Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Blue Light

Agus mengatakan, saat patroli di Jalan Ir H Juanda dan Jalan Gunung Lauser, petugas masih menemukan anak muda yang masih nongkrong di depan Masjid Agung. Terhadap sejumlah pemuda tesebut kemudian diimbau secara humanis agar membubarkan diri dan segera pulang ke rumah.

“Dari kegiatan patroli tersebut tidak ditemukan kegiatan yang menonjol dan aksi-aksi kriminalitas,” pungkasnya. (nazli/hm24)

Related Articles

Latest Articles