16 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Satlantas Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Blue Light

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Guna menciptakan ketertiban dan keamanan dalam berlalu lintas, personel Satlantas Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan rutin Blue Light Patrol di 11 titik ruas jalan lintas  sumatera (Jalinsum) dan seputaran Kota Tebing Tinggi, Kamis (12/10/23) malam.

“Kegiatan blue light patrol Satlantas Polres Tebing Tinggi ini merupakan kegiatan rutin untuk menjaga ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas dan berkendara di jalan umum,” ujar Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, Jumat (13/10/23) siang.

Baca Juga : Personil Polres Tebing Tinggi Sisir 8 Lokasi Cegah Aksi 3C

Agus mengatakan, selain berpatroli personel Satlantas juga melakukan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang telah diberlakukan kembali tilang manual dan pemutihan atau penghapusan denda pajak, serta gratis biaya BBN kendaraan bermotor di Samsat Kota Tebing Tinggi.

“Sasaran patroli blue light yaitu masyarakat pengguna jalan di seputaran inti Kota Tebing Tinggi meliputi Jalan Pahlawan, Jalan Suprapto, Jalan Sudirman, Jalan Ahmad Yani, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sukarno Hatta, Jalan SM Raja, Jalan Sutomo, Jalan Diponegoro, Jalan Sutoyo, dan Jalinsum Tebing Tinggi – P Siantar, tepatnya perlintasan KAI Pabatu,” pungkasnya. (nazli/hm24)

 

 

Related Articles

Latest Articles