16.3 C
New York
Saturday, June 1, 2024

Besok Kunjungi Asahan, Berikut Sejumlah Agenda Kegiatan Anies Baswedan  

Asahan, MISTAR.ID

Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dijadwalkan akan datang menyapa masyarakat di Kabupaten Asahan, dimulai dari menjadi jamaah pada Salat Jumat di Masjid Agung Achmad Bakrie Kisaran, pada Jumat (3/11/23).

“Benar, besok Pak Anies dijadwalkan menyapa masyarakat Asahan beliau tiba sekitar pukul 12.00 WIB dan Salat Jumat di Masjid Agung Achmad Bakrie Kisaran,” kata Budianto Lubis selaku Sekretaris Partai NasDem Kabupaten Asahan, pada Kamis (2/11/23).

Kedatangan Anies dalam rangkaian roadshow di berbagai daerah di Aceh dan Sumatera Utara sejak 1 November kemarin. Rangkaian perjalanan itu akan diakhiri di Kabupaten Asahan, sebelum akhirnya eks Gubernur DKI Jakarta itu akan kembali bertolak ke Jakarta.

Baca juga:NasDem Pastikan Anies Baswedan Singgah di Siantar, Bawaslu Beri Ultimatum

“Daerah yang terakhir dikunjungi pak Anies dalam roadshow ini Asahan. Ini juga pertama kalinya beliau datang ke sini, jadi kita sangat antusias. Bukan hanya dari kader partai pendukung, masyarakat juga sepertinya banyak yang menantikan,” kata Budianto.

Kelar Salat Jumat di Masjid Agung, nantinya Anies bakal menyapa masyarakat Asahan di Alun-Alun Rambate Rata Raya Kisaran. Selanjutnya diagendakan bersilaturahmi dengan pengurus Al Washliyah di Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman.

“Silaturahmi makan bersama di Al Washliyah Binjai Serbangan sampai pukul 15.30 WIB, kemudian rombongan bergerak kembali ke Bandara Kualanamu,” ujar Budianto.

Baca juga:Besok, Anies Baswedan Hanya Singgah di Siantar Sebelum ke Simalungun

Dia menjelaskan, kehadiran Anies di Kabupaten Asahan ini diharapkan bisa memberikan energi positif terhadap masyarakat akan perubahan dan program-program yang akan dilaksanakannya, baik infrastruktur maupun inovasi untuk millenial.

“Sebab ini merupakan kesempatan masyarakat Asahan untuk berinteraksi langsung dengan pak Anies. Kita harapkan acara nanti bisa lancar dan berjalan dengan baik,” kata Budianto. (perdana/hm16)

 

 

 

Related Articles

Latest Articles