28.1 C
New York
Monday, July 1, 2024

Robinson-Sabaruddin Daftar Calon Bupati-Wakil Bupati Toba ke Partai Gerindra

Toba, MISTAR.ID

Robinson Tampubolon dan Sabaruddin Tambunan mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Toba pada Pilkada serentak 2024 ke partai Gerindra.

Kehadiran kedua calon ini diterima langsung Ketua DPC Partai Gerindra Charles MT Sitohang bersama tim sepuluh penjaringan diketuai Paber Sitorus di kantor DPC Partai Gerindra Toba, Tambunan Lumban Pea, Balige, Senin (13/5/24).

Ketua DPC Partai Demokrat Toba, Robinson Tampubolon mengakui keselarasan paham dengan PKB dan Gerindra memperkuat animonya demi mewujudkan perubahan di Kabupaten Toba. “Dua partai kami ini belum cukup untuk mengusung di Pilkada, maka kami berencana mendaftarkan diri dari Gerindra karena menurut kami sepaham dan sevisi dengan kami,” sebut Robinson.

Baca Juga : KPU Toba akan Melakukan Rekapitulasi Suara pada 27 – 29 Februari 2024

Membawa motto “The right man on the right place”, pria yang hingga kini masih aktif menjadi anggota DPRD Toba ini menyeruak kondisi Toba saat ini. “Kita sama-sama melihat bagaimana keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Toba ini, kita perlu mengoreksi diri senin kesejahteraan Toba ke depan,” katanya.

Robinson menyebutkan, dengan motto The right man on the right place, dirinya ingin menempatkan SDM pada posisi yang tepat. Tidak seperti sekarang ini, guru menjadi kepala dinas yang bukan bidangnya.

Menurutnya, keberhasilan Toba diawali dari pendidikan dan kesehatan. “Perlu diingat, keberhasilan Toba itu dari kesehatan dan pendidikan, bagaimana kita mau berhasil dari pendidikan kalau semua kepala sekolah masih Plt dan Puskesmas masih berantakan, itu dulu awalnya,” tegasnya.

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles