25 C
New York
Tuesday, August 6, 2024

Partai Golkar Rekomendasi 10 Balon Kepala Daerah di Sumut, ini Daftarnya

Medan, MISTAR.ID

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) resmi memberikan surat keputusan (SK) rekomendasi kepada 10 pasangan bakal calon (balon) kepala daerah di Sumut.

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah mengatakan ada beberapa balon kepala daerah kabupaten kota di Sumut yang sudah mendapatkan rekomendasi resmi dari DPP Partai Golkar.

“Ini gelombang pertama ada 10 calon kepala daerah yang sudah keluar rekomendasinya dari DPP, akan berlanjut ke gelombang berikutnya sampai selesai 33 kabupaten dan kota dalam waktu yang tidak lama lagi,” kata pria yang akrab disapa Ijeck itu di Kantor DPD Golkar Sumut, Jalan Sudirman, Kecamatan Medan Maimun, Selasa (6/8/24) sore.

Baca juga : Golkar Usung Asri Ludin Tambunan di Pilkada Deli Serdang

Ijeck menjelaskan kemenangan pada Pemilu sebelumnya, baik Pemilu Legislatif (Pileg) maupun pemilihan presiden (Pilpres) akan mempengaruhi politik daerah dan ia berharap pengaruh baik ini juga menyambung pada Pilkada Sumut.

“Kami berharap setelah menerima rekomendasi ini tidak hanya berhenti di sini. Kami juga mengetahui bapak/ibu semua sudah berupaya dari mulai awal dan mempunyai niat dan tekad baik sebagai calon kepala daerah. Pastinya ingin bagaimana masyarakat memilih dan juga mendukung,” sebutnya.

Related Articles

Latest Articles