17.2 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Ketua Bapera Batu Bara Daftar Bacalon Bupati Lewat Partai Demokrat

Batu Bara, MISTAR.ID

Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Batu Bara, Helmi Syam Damanik mengambil formulir pendaftaran bakal calon (bacalon) Bupati Batu Bara di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Batu Bara, Senin (29/4/24).

Helmi yang datang ditemani Ketua TMG Kabupaten Batu Bara Ismail dan Ketua DPD Satgas Bapera Batu Bara Chandra Sitorus, disambut Ketua DPC Partai Demokrat Azuar Simanjuntak didampingi Sekretaris Hidayat HS.

Helmi mengatakan, pendaftaran dirinya sebagai Bacalon Bupati Batu Bara periode 2024 -2029 bukan hanya meramaikan suasana.

“Keputusan untuk maju sebagai bakal calon Bupati Batu Bara ini serius dan tak lepas dari keinginan untuk ikut berperan aktif dalam pembangunan menjadikan Batu Bara lebih baik lagi nantinya,” ujar Helmi.

Baca Juga : KPU Batu Bara Buka Seleksi Calon PPK Pilkada 2024, Ini Tahapannya

Helmi juga menyatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan segala keperluan untuk proses pencalonan tahapan demi tahapan, baik di KPU maupun di partai politik (parpol). Helmi memohon doa dari masyarakat Kabupaten Batu Bara agar proses demi proses ke depan berjalan dengan lancar.

Soal visi misi dan stategi, advokad muda ini mengaku telah menyusun dan belum saatnya untuk dipublikasikan. “Soal visi misi dan strategi tentu ada tapi nantilah setelah ditetapkan oleh KPU,” ucapnya.

Dikatakan Helmi, untuk dapat ikut pemilihan Bupati/Wakil Bupati Batu Bara harus mendapatkan dukungan minimal 8 kursi. “Karena Demokrat memiliki 3 kursi, maka kita masih akan mendaftar di partai lain untuk memenuhi syarat minimal dukungan,” ungkapnya. (ebson/hm24)

Related Articles

Latest Articles