20.7 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Kapolsek Indrapura Minta Masyarakat Lebih Teliti Sikapi Berita Terkait Pemilu

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara AKP Jonni H Damanik minta masyarakat menyikapi berita terkait Pemilu lebih teliti.

“Tujuannya agar dapat terhindar dari berita hoax dan tidak terprovokasi dengan berita atau isu-isu yang memecah belah persatuan. Bijaklah dalam menggunakan medsos dan dukung pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024,” kata Jonni saat kegiatan Cooling System di sela-sela pelantikan petugas KPPS di Kantor Camat Air Putih, Kelurahan Indrapura, Batu Bara, Kamis (25/1/24).

Permintaan tersebut disampaikan Kapolsek Indrapura menjawab kegusaran masyarakat melihat dan mendengar berita terkait Pemilu di medsos yang saling bertentangan.

Baca Juga: Pj Bupati dan Forkopimda Batu Bara Cek Kesiapan Pemilu 2024

“Kepada KPPS kami minta tolong untuk ikut memberi pemahaman kepada masyarakat terkait berita Pemilu yang beredar di medsos,” harapnya.

Agar informasi beragam yang beredar di medsos tidak menimbulkan kegusaran dan kebingungan di tengah-tengah masyarakat, Jonni berharap, petugas KPPS menyampaikan kepada masyarakat agar meminta penjelasan dari Bhabinkamtibmas atau datang ke kantor kepolisian terdekat.

Saat itu ia juga menyampaikan imbauan agar masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilkum Polsek Indrapura menjelang pesta politik Pemilu 2024. (Ebson/hm22)

Related Articles

Latest Articles