20.2 C
New York
Thursday, May 23, 2024

Pj Bupati dan Forkopimda Batu Bara Cek Kesiapan Pemilu 2024

Batu Bara, MISTAR.ID

Pj Bupati Batu Bara Nizhamul bersama Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb serta Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Muhammad Bassaweran dan Danyonif 126/KC Letkol Inf Fernando Batu Bara melakukan pengecekan kesiapan jajaran kecamatan dan desa untuk mensukseskan Pemilu 2024.

Nizhamul bersama unsur Forkopimda mengunjungi dan meninjau Kecamatan Tanjung Tiram dan Nibung Hangus serta desa-desa di kedua wilayah tersebut, Rabu (24/1/24).

Baca Juga: Peluang Donald Trump Tantang Biden di Pilpres AS Kian Mulus

Saat kunjungan, Nizhamul mengajak seluruh jajaran dan masyarakat untuk menyambut Pemilu tahun 2024 ini dengan tenteram, aman dan damai.

“Mari kita sambut Pemilu ini dengan tenteram, aman dan damai. Kita meriahkan acara Pemilu yang berlangsung 5 tahun sekali ini. Perbedaan hanya dinamika. Mari kita jadikan perbedaan itu menjadi persatuan kita, kita solid, Batu Bara Bangkit,” ajak Nizhamul.

Senada, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, mengajak seluruh elemen masyarakat agar berpartisipasi dalam Pemilu.

Baca Juga: KPU Batu Bara Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Surat Suara

“Gunakan hak pilih anda. Jangan golput, jangan percaya berita atau informasi hoax yang berpotensi memecah persatuan bangsa. TNI-Polri siap mengawal agenda nasional Pemilu serentak dan Pilkada serentak 2024 sehingga berjalan aman dan damai,” ucap Taufiq.

Dari jajaran Pemkab Batu Bara, Nizhamul didampingi Stafsus, Kadis PMD Zamzamy Elwadip dan Kadis Kominfo Edwin Aldrin Sitorus. Kunjungan tersebut juga diikuti Ketua KPU Batu Bara Erwin. (Ebson/hm22)

Related Articles

Latest Articles