14.3 C
New York
Thursday, May 30, 2024

Peletakan Batu Pertama PAUD Sheja School, Bukti Langkah Memajukan Pendidikan di Langkat

Langkat, MISTAR.ID

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) kian semakin penting di era teknologi saat ini. Karenanya, para orang tua dituntut harus membekali anak dengan ilmu pengetahuan dan karakter yang baik sejak usia dini.

“Biarlah nantinya lewat pembangunan PAUD ini menghantarkan kemajuan pendidikan terkhusus di Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat,” sebut Kepala Desa Bukit Mengkirai, Pasivikus Situmorang dalam sambutannya pada peletakan batu pertama, Kamis (23/5/24).

Pasivikus mengaku desa yang dipimpinnya saat ini hanya terdapat satu sekolah dasar (SD). Pihaknya senantiasa mendorong kemajuan dari upaya pembangunan fasilitas pendidikan yang ditujukan khusus untuk anak usia dini.

Baca juga : Pemko Siantar Sebut PAUD Kunci Sukses Pembangunan SDM Berkualitas

“Bertujuan memberikan pondasi yang kuat bagi perkembangan anak-anak dan mendukung pembelajaran di awal sebelum menempuh pendidikan lebih lanjut,” terangnya.

Salah seorang perwakilan guru, Romasi Sihite menyebut dirinya terenyuh saat mengabdi sudah sejak belasan tahun menjadi tenaga pengajar. Menurut dia, tidak ada pelajaran lebih tinggi selain mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Related Articles

Latest Articles