21.9 C
New York
Thursday, May 30, 2024

Lapas Lubuk Pakam Dirazia Malam-malam, 4 Sajam dan Handphone Disita

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sejumlah kamar blok Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lubuk Pakam Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Sumatera Utara (Sumut) dirazia petugas, Rabu (22/5/24).

Kegiatan yang dilaksanakan pada 5 kamar hunian ini merupakan atensi langsung dari Kalapas Lubuk Pakam, Alanta Imanuel Ketaren terhadap jajaran pengamanan.

Atensi tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh Kepala KPLP Lapas Lubuk Pakam, Manase Putra dan Kasi Kamtib  Roiko Frans Sianturi serta jajaran pengamanan.

Baca juga : Warga Binaan Lapas Tanjung Balai Dirazia, Temukan Barang Terlarang

Sebelum melakukan razia, Manase menyampaikan tujuan dari razia yang dilakukan selain sebagai kegiatan rutin, juga sebagai klarifikasi terkait adanya dugaan peredaran narkoba yang terjadi di Lapas Lubuk Pakam.

“Saya menghimbau kepada rekan-rekan untuk tetap humanis dalam melakukan razia. Mengingat saat ini merupakan saat beristirahatnya para WBP. Semoga kegiatan yang kita lakukan saat ini memberikan jawaban terhadap isu yang ada di Lapas. Kita akan melakukan razia terhadap sejumlah kamar untuk memastikan zero halinar,” ujarnya.

Related Articles

Latest Articles