18.2 C
New York
Monday, June 17, 2024

Puluhan Remaja Tawuran di Kawasan Mandala Medan, Sajam dan Besi Panjang Berterbangan

Medan, MISTAR.ID

Puluhan remaja terlibat tawuran di Kawasan Mandala Kecamatan Medan Denai Kota Medan, pada Senin (27/5/24) dini hari. Senjata tajam (sajam) seperti parang, celurit, batu hingga besi berukuran panjang pun berterbangan.

Sehingga membuat kondisi semakin mencekam dalam aksi tawuran itu. Dalam keterangan video yang dilihat Mistar.id, Senin (27/5/24), kejadian tersebut berlangsung di salah satu ruas Jalan di kawasan Mendala, Kecamatan Medan Denai Kota Medan.

Dalam video berdurasi pendek yang viral di media sosial Instagram tersebut, tampak puluhan remaja sedang terlibat tawuran.

Baca juga : Sempat Kejar-kejaran dengan Polisi, Empat Remaja Diduga Geng Motor Diamankan

Dengan menggunakan benda tajam para remaja tersebut tampak saling menyerang satu sama lainnya, mereka juga tampak berkelompok.

Dalam video itu terlihat puluhan remaja mengayun-ayunkan besi berukuran panjang di udara sambil menyerang lawan tawuran. Kontak benda tumpul antara kedua belah pihak juga tampak tidak terelakkan.

Baca juga : Tawuran di Belawan Kembali Marak, 1 Tewas dan 1 Luka Parah

Namun belum diketahui pasti apakah ada dari kedua belah pihak mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut.

Sementara itu, hingga berita ini ditayangkan terkait kebenaran dan kronologis kejadian tersebut belum dapat dikonfirmasi ke pihak kepolisian. (matius/hm18)

Related Articles

Latest Articles