18.2 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Ini Nomor Urut Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padangsidimpuan secara resmi menetapkan nomor urut tiga pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada pemilihan serentak 2024.

Penetapan dilakukan pada Senin (23/9/24), melalui proses pengundian nomor urut oleh masing-masing pasangan di Gedung Adam Malik, Padangsidimpuan.

Setelah melakukan pencabutan nomor dari masing-masing ketiga pihak paslon berdasarkan undian tersebut, ketiga Paslon yakni Irsan Efendi Nasution dan Ali Muda Siregar mendapat nomor urut 1.

Kemudian Paslon Letnan Dalimunthe dan Harry Pahlevi mendapat nomor urut 2, selanjutnya Paslon Hapendi Harahap dan Gempar Nauli Hamonangan Nasution dengan nomor urut 3.

Baca juga: Sempat Terjaring OTT, Komisioner KPU Padangsidimpuan Bebas

“Berdasarkan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, kini masing- masing calon telah memiliki nomor urut. Dari hasil tersebut KPU telah membuat berita acara sesuai dengan ketentuan,” terang Ketua KPU Padangsidimpuan, Tagor Dumora Lubis.

Pantauan di lokasi, KPU Padangsidimpuan memberikan kesempatan kepada masing-masing Paslon untuk menyampaikan visi misi masing.

Dimana ketiga calon sepakat untuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padangsidimpuan, transparan, damai, aman tentram, tidak ada hoax dan tidak saling mencaci sesama Paslon dan sangat berterimakasih kepada Komisioner KPU yang sudah melaksanakan kegiatan ini berjalan dengan baik. (asrul/hm25)

Related Articles

Latest Articles