22.2 C
New York
Thursday, August 29, 2024

Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Vandiko Gultom-Ariston Sidauruk Mendaftar ke KPU Samosir

Samosir, MISTAR.ID

Hari terakhir pendaftaran bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati, Vandiko Gultom-Ariston Sidauruk mendaftar ke KPU Kabupaten Samosir, Kamis (29/8/24).

Bapaslon Vandiko Gultom-Ariston Sidauruk bersama pimpinan partai politik diterima langsung oleh Ketua KPU Samosir, Vincentius Sitinjak dan komisioner lainnya yang dilanjutkan dengan penyematan stola kepada pasangan calon Vandiko-Ariston.

Baca juga : Hingga Tutup, Paslon yang Daftar ke KPU Samosir Hari Ini Nihil

Selanjutnya, penerimaan berkas paslon berjalan lancar dan KPU Samosir menyatakan secara resmi, persyaratan bapaslon diterima dengan pengawasan Bawaslu Samosir.

Tim Divisi Teknis Penyelenggara KPU Samosir melakukan verifikasi berkas bapaslon yang diserahkan oleh penghubung paslon Vandiko-Ariston.

Baca juga : Mantan Wakil Bupati Samosir Ikut Ramaikan Bursa Pilkada

Bapasalon Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Vandiko Gultom-Ariston Sidauruk diusung gabungan 6 partai politik yakni PKB, Golkar, Gerindra, Nasdem, Perindo dan PSI.

Pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Kamis (29/8/24) merupakan pendaftaran hari terakhir dan sesuai jadwal, KPU Samosir akan menutup pendaftaran hingga pukul 23.59 Wib. (josner/hm18)

Related Articles

Latest Articles