21.9 C
New York
Thursday, May 23, 2024

Mantan Wakil Bupati Samosir Ikut Ramaikan Bursa Pilkada

Samosir, MISTAR.ID

Mantan Wakil Bupati Samosir periode 2015-2020, Juang Sinaga ikut meramaikan kontestan Pilkada Samosir Tahun 2024.

Juang Sinaga secara resmi mendaftar diri ke Partai Golkar Samosir, Senin (22/4/24) sore, yang diterima Ketua DPD Golkar Samosir, Rosinta Sitanggang bersama Ketua Penjaringan Pilkada Samosir, Darwin Rumapea dan pengurus partai lainnya.

Sebelum menyerahkan berkas formulir pendaftaran kepada Ketua Penjaringan pilkada samosir, Juang Sinaga mengatakan dirinya mengikuti pilkada Samosir untuk membangun Kabupaten Samosir yang lebih baik.

Baca juga: Pasangan Rapidin Simbolon-Juang Sinaga Resmi Mendaftar ke KPU Samosir

Juang menegaskan dalam memilih pemimpin di Kabupaten Samosir bukan hanya karena populer dan terkenal tapi harus mempunyai elektabilitas serta telah berbuat untuk Kabupaten Samosir.

“Memilih itu bukan hanya karena terkenal, populer untuk memimpin Kabupaten Samosir tetapi harus mempunyai elektabilitas dan sudah berbuat untuk Samosir,” tegasnya.

Saat ditanya apakah ia mencalonkan diri sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati Samosir pada pilkada nantinya, Juang Sinaga mengungkapkan bahwa dirinya siap menjadi calon bupati atau wakil bupati.

Baca juga:Pilkada Aman, Tokoh Masyarakat Samosir Ulosi Kapolres

“Di luar kemampuan saya ada kekuatan yang yang lebih besar dan lebih dahsyat yaitu Tuhan. Saya serahkan semuanya kepada Tuhan karena Tuhan akan memberikan kekuatan kepada saya nantinya,” ungkapnya.

Tidak lupa, Dia juga mengucapkan terima kasih dan berharap Partai Golkar nantinya akan mengusung dirinya pada perhelatan Pilkada Kabupaten Samosir 2024.

Dari informasi yang didapat, mantan Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga telah mengambil formulir pendaftaran dari PDIP Samosir pada Jumat (19/4/24) lalu.(josner/hm17)

Related Articles

Latest Articles