23.8 C
New York
Sunday, June 30, 2024

Puan dan AHY Bertemu di GBK Pagi ini, Babak Baru Politik Indonesia

Jakarta, MISTAR.ID

Puan Maharani yang sebelumnya dijadwalkan akan bertemu dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akhirnya bertemu. Pertemuan kedua punggawa partai besar di Indonesia itu berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (18/6/23) pagi.

Hal tersebut dibeberkan oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

“Ya, sudah dilakukan suatu koordinasi yang sangat intens. Tadi saya menerima laporan dari Pak Alex Indra Lukman dan juga dari Pak Utut Adianto ketua fraksi kami. Sudah mendapatkan arahan dari Mbak Puan Maharani bahwa pertemuan dengan Mas AHY akan dilakukan besok pagi di Gelora Bung Karno,” kata Hasto, Sabtu (17/6/23) melansir detik.

Baca juga: Bursa Cawapres Pemilu 2024: AHY 80 Persen, Sandiaga Uno Siap Ikhlas

Menurut Hasto, dialog antara Puan dan AHY akan dilakukan secara konstruktif. Ia juga mengatakan menjelang Pemilu 2024 mendatang, dialog sangat penting untuk bangsa dan negara.

“Dialog-dialog ini sangat konstruktif, untuk kepentingan bangsa dan negara di masa depan,” sebutnya.

Kata Hasto, pertemuan tersebut akan diisi dengan dialog-dialog besar tentang hubungan kedua partai.

Baca juga: Puan dan AHY Bakal Bertemu, Diskusi Ini yang akan Dibahas PDIP-Demokrat

AHY dan Puan Bertemu Sinyal Baru Politik

Sementara itu, Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya menerangkan, pertemuan AHY dan Puan Maharani ini adalah babak baru dan menjadi sinyal segar untuk perpolitikan Indonesia.

Baca juga: NasDem Buka Suara Atas Rencana Pertemuan Puan dan AHY, Ahmad Ali: Partai Plin-plan

“Pertemuan ini akan memberikan contoh yang baik bagi generasi muda. Sekaligus menjadi angin segar bagi masa depan perpolitikan Indonesia,” kata Teuku Riefky, Sabtu (17/6/23). (detik/hm21).

Related Articles

Latest Articles