11.6 C
New York
Wednesday, October 9, 2024

Pertemuan Prabowo-Jokowi Mendapat Tanggapan dari Kader PDIP

Jakarta, MISTAR.ID
Pertemuan Presiden Jokowi dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto mendapat tanggapan dari seorang kader PDIP, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul.

Ketua DPD PDIP Jawa Tengah tersebut, menilai pertemuan kedua tokoh nasional yang terjadi di Jakarta pada Selasa (8/10/24) malam, adalah merupakan hal yang biasa-biasa saja.

“Itu mungkin aja kan pertemuan yang kayak gitu, menurut saya sih ya biasa-biasa saja. Apalagi emang udah connect dari awal,” ujar Wakil Ketua MPR RI itu di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (9/10/24).

Baca juga: Jokowi dan Prabowo Santap Malam Bersama, Bahas Transisi Pemerintahan

Bambang menegaskan bahwa politisi tidak boleh khawatir atau cemas dalam menanggapi sebuah isu, termasuk pertemuan antara kedua tokoh tersebut. Namun ia enggan memaknai apapun terkait pertemuan Jokowi dan Prabowo.

“Setiap kali pertemuan para tokoh politik pejabat publik ada yang dibicarakan hal-hal tertentu, wajar-wajar saja. Nanti kita lihat saja keputusan-keputusannya apa,” cecarnya.
Pada kesempatan itu, Bambang tidak membantah terkait dengan isu adanya tiga sosok dari PDIP yang disebut bakal menjadi menteri Prabowo Subianto.
“Saya nggak dengar. Nggak dengar bukan nggak ada. Kalimatnya nggak dengar dan saya nggak diajak bicara,” ujarnya. (ant/hm27)

Related Articles

Latest Articles