19 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Merasa Tak Diperhatikan, Seorang Anak Tega Bunuh Ayahnya

Kebumen, MISTAR.ID

Seorang anak di Desa Selogiri, Karanggayam, Kebumen, Jawa Tengah bernama Ngadimin (41) tega membunuh ayah kandungnya, Kasum (60), dengan sadis.

Kasat Reskrim Polres Kebumen, AKP La Ode Arwan Syah mengatakan pria berusia 41 tahun itu sudah ditangkap dan saat diperiksa ia mengaku membunuh ayahnya karena dendam.

Korban dibunuh dengan cara menyeret, lalu memukul pakai batu, dan menyabet tubuh korban dengan sebilah sabit sehingga menyebabkan luka dan pendarahan serta meninggal dunia.

Sakit hati pelaku, kata AKP La Ode Arwan Syah, ternyata karena merasa tidak diperhatikan korban. Padahal, ibu pelaku atau suami korban sudah meninggal dunia. Sejak itu, Ngadimin tinggal di Jogja bersama istrinya.

Baca juga: Teman Kencan Wanita yang Tewas di Sunggal Ditetapkan Tersangka Pembunuhan

“Motifnya karena sakit hati dan dendam tersangka ini sejak kecil tidak dirawat oleh ayahnya dan merasa ditelantarkan sehingga terjadi percekcokan,” kata AKP La Ode Arwan Syah, Kamis (20/6/24).

Tak hanya itu, tersangka juga merasa jengkel lantaran korban tidak pernah melihat makam ibunya dan merawat.

“Jadi motifnya dendam dan ditambah lagi ibu tersangka sudah meninggal dunia dan makamnya tidak pernah dirawat oleh korban. Itu yang memicu emosi dari tersangka melakukan tindakan pembunuhan,” tuturnya.(detik/mistar)

Related Articles

Latest Articles