12 C
New York
Monday, October 14, 2024

Warga 2 Kelurahan di Medan Marelan Keluhkan Jalan Rusak Parah dan Nihil Perbaikan

Belawan, MISTAR.ID

Warga Kelurahan Paya Pasir dan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan keluhkan akses jalan utama yang terkupak kapik bak kubangan kerbau, tepatnya di Jalan Pasar Nippon, Danau Siombak, pada Senin(14/10/24).

Hal ini disampaikan warga kepada awak media yang diwakili oleh Suratman. “Warga memohon bantuan kepada Pemko Medan, Camat Medan Marelan, dan Lurah, serta para anggota DPRD asal pemilihan Medan Utara, tolonglah diperhatikan akses jalan kami,” ujarnya

“Jangan sampai terjadi kecelakaan, dan banyak anak-anak sekolah yang terganggu aktivitasnya saat melintasi jalan utama tersebut menuju sekolahnya. Bahkan warga yang ɓeraktivitas sehari-hari,” sambungnya.

Baca juga:Bobby Sindir Proyek Jalan Rusak di Asahan Masa Edy, Nilainya Rp 2,7 T

Lanjut Suratman, kerusakan jalan itu dapat membahayakan para jamaah yang beribadah ke masjid di saat subuh dan isya malam hari. “Apalagi saat hujan turun, jalan itu bak kubangan kerbau karena digenangi air,” tukasnya.

Pria yang peduli lingkungan itu juga mengatakan kondisi jalan rusak tersebut sudah  lama disampaikan kepada Camat Medan Marelan dan para anggota DPRD Kota Medan, namun masih diabaikan. Apakah harus jatuh korban baru ada reaksi,”pungkasnya.

“Atau apa perlu warga demo tidak mau bayar mempajak kendaraannya, di mana pajaknya untuk biaya perbaikan jalan sebagai dorongan agar peduli dengan keluhan kami ini,” tutup Suratman. (kamaluddin/hm 16)

Related Articles

Latest Articles