20.6 C
New York
Tuesday, April 16, 2024

Wali Kota Medan Bobby Nasution Hadiri Pawai Mobil Hias, Puluhan Warga Berkerumun

Medan, MISTAR.ID

Wali Kota Medan Bobby Nasution turut hadir pada acara pawai mobil hias menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 dan menyambut malam takbiran 1 Syawal 1445 di lapangan Merdeka, Jalan Balai Kota, Kota Medan Sumatera Utara, Selasa (9/4/24) malam.

Orang nomor satu di Pemerintahan Kota Medan itu tiba di lokasi sekitar pukul 20.30 WIB, dengan menggunakan setelan baju kemeja warna putih dan peci warna hitam. Menantu Presiden Joko Widodo tampak disambut riang oleh sejumlah warga yang sebelumnya telah berkumpul di lokasi.

Tidak hanya wali kota Medan, sejumlah pejabat unsur Forkopimda Provinsi Sumatera Utara juga terlihat di lokasi.

Baca juga: Jelang Malam Takbiran, Puluhan Mobil Hias Padati Lapangan Merdeka Medan

Diberitakan sebelumnya, puluhan mobil hias yang dipenuhi pernak-pernik lebaran tersebut sudah tersusun rapi sejak, Selasa (9/4/24) sore menjelang malam tadi.

Suryadi (35) salah seorang petugas teknisi mobil hias mengatakan jika sejumlah mobil hias tersebut dibuat oleh pihak Kecamatan hingga Kelurahan yang ada di Kota Medan.

Dikatakan dia, nantinya puluhan mobil hias tersebut akan mengelilingi sejumlah ruas jalan yang ada di wilayah Kota Medan. Dengan tujuan untuk memeriahkan hari raya Idul Fitri tahun 2024. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles