16.1 C
New York
Friday, October 4, 2024

Wak Becak Pingsan Diseruduk Mobil di Tanjung Morawa

Deli Serdang, MISTAR.ID

Becak mesin yang dikemudikan Wak Becak ditabrak mobil di Jalan Arteri Bandara Kualanamu, tepatnya depan SD Negeri PTPN1 Regional 1 (dulunya PTPN2), Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (3/10/24)

Akibat kejadian itu, Wak becak, warga Dusun VII Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa pingsan dan mengalami sejumlah luka memar di tubuhnya. Sedangkan becak Suzuki Thunder miliknya terbalik di pinggir jalan.

Warga yang melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan kepada korban dengan membawanya ke Rumah Sakit GL Tobing PTPN2 – sekarang PTPN1 Regional 1 untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca juga: Mahasiswa PTKI Medan Tewas Usai Kecelakaan di Tanjung Morawa

“Wak becak ditabrak dari belakang sama mobil pribadi. Sebelum kejadian Wak Becak melaju ke arah Bandara Kualanamu dari simpang kayu besar. Gak tahu apa yang luka, tapi dia pingsan. Makanya langsung dibawa ke rumah sakit. Kalau mobil yang menabrak saya nggak tahu jenis apa,” ujar Zainul warga sekitar TKP.

Dikabarkan, becak mesin korban mengalami kerusakan dan Wak Becak saat ini dalam perawatan di RS GL Tobing dan keluarganya juga sudah dikabari terkait peristiwa tersebut.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Deli Serdang Iptu R Gultom saat dikonfirmasi mengaku pihaknya belum mendapat laporan terkait kecelakaan itu.

“Kita belum mendapatkan laporan,” jawab Iptu R Gultom, Jumat (4/10/24). (sembiring/hm20)

Related Articles

Latest Articles