14.8 C
New York
Friday, October 4, 2024

Diduga Hina Umat Kristen, Ratu Entok Dilaporkan ke Polda Sumut

Medan, MISTAR.ID

Ratu Talusha atau yang kerap disapa Ratu Entok mendadak virall di media sosial. Selebgram transpuan itu dilaporkan  ormas Horas Bangso Batak (HBB) Organisasi Mahasiswa GMKI secara mandiri ke Polda Sumut terkait kasus penistaan agama Kristen lewat video yang diunggahnya di media sosial.

Dalam rekaman video yang viral di media sosial, Ratu Entok terlihat memegang handphone atau ponsel dengan gambar Yesus. Kemudian dengan lantang mengucapkan kata-kata tidak senonoh atau tidak pantas terhadap foto Yesus.

Dalam video berdurasi pendek itu, Ratu Entok menyuruh foto Yesus tersebut untuk mencukur rambutnya.

Baca juga:Poldasu Bantah Amankan Ratu Entok

“Kau cukur, hee. Kau cukur rambut Kau, ya. Jangan sampai Kau menyerupai perempuan. Kau cukur, dicukur biar jadi ke bapak dia,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Ratu Entok menyebut ke foto Yesus jika rambut laki-laki harus botak atau cepak. Seperti rambut Ronaldo.

“Dicukur kalau laki-laki rambutnya harus botak. Dicukur cepak, harus kayak ini Kau. Apa e Renaldo dekepro ya. Cukur, he cukur. Cukur wei, he cukur,” ujarnya tanpa rasa bersalah.

Viralnya unggahan video Ratu Entok di media sosial mendapatkan banyak respon dari netizen. Banyak dari mereka menyebut jika hal ini sudah masuk ranah pidana yakni penistaan agama.

Sesuai informasi yang diterima mistar.id, Ratu Entok telah dilaporkan oleh Ormas Horas Bangso Batak (HBB) Organisasi Mahasiswa GMKI dan laporan secara mandiri yang dilayangkan ke Polda Sumut. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles