10.2 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Sambut Tahun Baru Imlek 2575, Pj Gubernur Ajak Masyarakat Sumut Bangun Harmoni

Medan, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin menyampaikan harapannya agar masyarakat semakin harmonis dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2575. Keharmonisan ini dianggap sebagai modal besar untuk membangun Sumut menjadi lebih baik.

Acara perayaan Tahun Baru Imlek digelar di Restoran Shantou, Jalan Gandhi Nomor 123, Medan. Dalam sambutannya, Hassanudin menekankan bahwa keberagaman di Sumut menjadi fondasi yang kuat untuk memajukan provinsi tersebut.

“Harmonisasi dalam keberagaman, ini modal besar kita untuk membangun Sumut dan mudah-mudahan di Tahun Baru Imlek 2575 kali ini hubungan kita semakin kuat,” ujar Hassanudin dalam siaran pers yang dikirim Dinas Kominfo Sumut, Rabu (7/2/24).

Pj Gubernur Sumut juga menyampaikan harapannya agar Keluarga Besar Tionghoa Sumut dapat melihat peluang bisnis yang lebih baik di tahun 2024, terutama mengingat prediksi perlambatan ekonomi global menurut OECD Economic Outlook.

Baca juga: Jelang Imlek, Harga Sejumlah Kebutuhan Pangan Masih Stabil

“Diprediksi ekonomi global akan melambat di tahun 2024 dan tentunya juga akan berdampak pada kita. Maka dari itu, saya berharap kepada Keluarga Besar Tionghoa Sumut yang sebagian besar merupakan pengusaha untuk melihat peluang-peluang usaha di tahun 2024,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Konjen Republik Rakyat Tiongkok untuk Sumut, Zhang Min, mengakui hubungan kerja sama yang kuat antara Indonesia dan Tiongkok. Dia menyebut beberapa proyek infrastruktur yang berkualitas hasil kerja sama kedua negara, seperti jalan, jembatan, dan kereta api cepat.

“Kita harap hubungan ini semakin kuat, juga saling menguntungkan untuk kedua negara,” ungkap Zhang Min. (Hutajulu/hm20)

Related Articles

Latest Articles