10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Lantik 4 Pimpinan Tinggi Pratama, Begini Pesan Wali Kota Bobby

Medan, MISTAR.ID

Hampir dua bulan tidak ada pejabat definitifnya, Wali Kota Medan, Bobby Nasution akhirnya melantik 4 pimpinan tinggi pratama di Ruang Rapat III Kantor Wali Kota Medan, Rabu (24/1/24).

Keempat pimpinan yang dilantik yakni Alex Sinulingga sebagai Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang (PKCKTR) Medan; Muhammad Husni sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup; Dammikrot Harahap sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Suryadi Panjaitan Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Dalam pelantikan itu, Bobby mengingatkan kepada Kadis PKPCKTR untuk memastikan semua pembangunan yang berlangsung saat ini sudah sesuai progres.

Baca juga : Wali Kota Medan Ingin Perayaan Thaipusam Jadi Wisata Religi

“Banyak pekerjaan fisik yang ditargetkan selesai pada 2024. Makanya saya minta tidak ada keterlambatan dan target tersebut dipenuhi,” jelasnya.

Terkait informasi mengenai adanya wajib setor untuk mendapat pekerjaan di PKPCKTR, Bobby menegaskan tidak ingin mendengar ada informasi tersebut lagi.

“Akhir-akhir ini citra PKPCKTR kurang baik, ini harus diperbaiki. Saya minta tolong hal ini dipastikan tidak terjadi lagi,” tegasnya.

Related Articles

Latest Articles