16.5 C
New York
Friday, June 28, 2024

Kapolsek Tanah Jawa Jabat Kabag SDM Polresta Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kompol Manson Nainggolan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanah Jawa Polres Simalungun menggantikan Kompol Slamet Riyadi sebagai Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Polresta Deli Serdang. Kompol Slamet Riyadi sendiri mendapat tugas baru sebagai Waka Polres Tebing Tinggi.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) keduanya dipimpin Kapolresta
Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo di lapangan apel Polresta Deli Serdang, Selasa (14/5/24).

Raphael dalam arahan dan amanatnya mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa demi pembinaan karir.

Baca juga: Terkait Kepemilikan 117 Kg Sabu di Tanjung Balai, 3 Orang Jadi Tersangka

“Dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota. Sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi segala tantangan. Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir personil yang bersangkutan,” ucapnya.

Ia berpesan kepada pejabat yang baru Kompol Manson Nainggolan agar segera beradaptasi menyesuaikan diri dengan lingkungan Polresta Deli Serdang. Sehingga dapat bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat maupun personel.

Hadir dalam sertijab tersebut, Waka Polresta AKBP Juliani Prihartini, para PJU, Kasat, Kapolsek, Kasi, Perwira dan Bintara Polresta Deli Serdang. (sembiring/hm22)

Related Articles

Latest Articles