22.9 C
New York
Tuesday, June 18, 2024

Presiden Iran Ancam Israel, Raisi: Tidak akan Ada yang Tersisa

Islamabad, MISTAR.ID

Presiden Iran, Ebrahim Raisi, memberikan ancaman serius terhadap Israel. Raisi dengan tegas menyatakan jika Israel mengulangi serangannya terhadap Iran, maka Iran akan meratakan Israel dengan tanah.

Pernyataan ini Presiden Raisi ini disampaikannya saat memberikan pidato di sebuah universitas di Pakistan awal pekan lalu.

“Jika Israel melakukan kesalahan dan menyerang tanah suci Iran, situasinya akan berbeda dan mungkin tidak akan ada lagi yang tersisa dari rezim Zionis,” kata Raisi, seperti dilaporkan oleh Al Arabiyah, Kamis (25/4/24).

Baca juga: Iran Vs Israel Saling Serang, Ekonom Bilang Begini

Sebelumnya, Iran melancarkan serangan pertamanya terhadap Israel dengan meluncurkan ratusan drone dan rudal. Serangan itu direspons sebagai pembalasan atas serangan fatal terhadap konsulat Iran di Damaskus, Suriah, pada 1 April 2024 lalu.

Serangan Israel di Damaskus mengakibatkan kematian belasan orang, termasuk tujuh anggota Garda Revolusi Iran.

Pemerintah Iran mengklaim bahwa serangan mereka terhadap Israel sukses. Di sisi lain, Israel mengatakan sebagian besar proyektil yang ditembakkan oleh Iran berhasil dihancurkan sebelum mencapai target dan hanya menyebabkan kerusakan kecil. (Al Arabiyah/hm20)

Related Articles

Latest Articles