13 C
New York
Friday, October 11, 2024

Jumlah Korban Tewas Badai Milton di Florida Mencapai 14 Orang

Florida, MISTAR.ID

Hingga kini korban meninggal akibat Badai Milton di Florida, Amerika Serikat (AS), bertambah menjadi 14 orang.

Dirangkum pada Jumat (11/10/24), jumlah korban itu dihitung sesuai data korban yang diumumkan di wilayah Hillsborough. Jumlah itu meliputi korban yang berada di daerah Teluk Tampa.

Salah seorang perempuan berumur sekitar 70 tahun didapati di bawah dahan pohon besar tak lama setelah pukul 11.00 waktu setempat, pada Kamis (10/10/24). Ketika ditemukan dia sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Baca juga:Badai Milton Hantam Florida, 125 Rumah Warga Porak-poranda

Pengumuman yang disampaikan, perempuan itu diduga tengah mengerjakan usaha restorasi pasca-badai saat cabang (pohon) tersebut tumbang.

Kepala Polisi Tampa Lee Bercaw menuturkan anggotanya menjadi salah satu korban bencana itu, dan menyampaikan duka yang mendalam.

“Walaupun badai sudah berlalu, kehancurannya secara tragis telah merenggut nyawa salah satu personel kami. Pikiran kami mengarah pada keluarga kala mereka berduka terhadap orang yang mereka cintai,” ucap Lee Bercaw.

Baca juga : Ribuan Warga Selamatkan Diri saat Badai Milton Menerjang Florida

Data jumlah korban tewas saat ini di seluruh Florida meliputi St Lucie: 6 orang, Pinellas: 2 orang, Volusia: 4 orang, Citrus: 1 orang, dan Hillsborough: 1 orang. (dtk/cnn/hm16)

Related Articles

Latest Articles