32.3 C
New York
Thursday, June 27, 2024

Polres Siantar Tangani Video Viral Pengeroyokan di Jalan Melanthon Siregar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Viral video aksi pengeroyokan diposting di laman sosial media (sosmed) Facebook, terlihat seorang pemuda kurus berbaju putih dikeroyok oleh sejumlah orang berbadan besar saat bermain biliar.

Video yang terekam dari Closed-Circuit Television (CCTV) itu diketahui terjadi di areal permainan biliar, tapatnya di Jalan Melanthon Siregar, Kelurahan Marihat Jaya, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar, pada Kamis (2/4/24) sekira pukul 19.29 WIB.

Video yang diunggah oleh akun facebook Binet Alexcander F Sialen itu telah ditonton sebanyak 38.316 kali, dengan ratusan komentar netizen. Dalam keterangan videonya, pemilik akun meminta pelaku pengeroyokan ditangkap oleh polisi.

Baca juga:Polsek Percut Sei Tuan Panggil Pihak Terkait Pengeroyokan Penjual Bensin

Permintaan penangkapan itupun disambut oleh warganet yang setuju agar para pelaku segera ditangkap, supaya Kota Pematangsiantar bisa aman dan damai.

“Tangkap pelaku pengeroyokan di Jalan Melanthon Siregar,” tulis pengunggah video.

Kapolsek Siantar Marihat, AKP Relina Lumban Gaol saat dikonfirmasi mengatakan, pihak Polres Pematangsiantar yang menangani kasus tersebut.

Baca juga:Kasus Pengeroyokan Penjual Bensin di Jalan Williem Iskandar Mandek, Begini Kata Polisi

“Untuk laporan ke Polsek Siantar Marihat belum ada, yang menanganinya Polres,” ucapnya pada mistar.id, Jumat (3/5/24).

Amatan mistar.id di lokasi kejadian, sekira pukul 14.00 WIB, tampak beberapa pemuda masih berkumpul di lokasi.

Hingga berita ini diterbitkan redaksi, belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Pematangsiantar atas video viral pengeroyokan di Jalan Melanton Siregar. (roland/hm16)

Related Articles

Latest Articles