24.3 C
New York
Thursday, July 4, 2024

Mobil Satlantas Polrestabes Medan vs Terios, Polisi: Pengemudi Kondisi Fit

Medan, MISTAR.ID

Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika menyebut, mobil Daihatsu Terios yang terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dengan kendaraan patroli Satlantas, pada Rabu (26/6/24) lalu diketahui hendak berangkat ke Kota Sibolga.

“Beliau (pengendara Terios-red) dan keluarga berangkat dari rumah keluarganya di Kota Medan untuk kembali ke Sibolga,” ujar Andika, pada Selasa (2/7/24).

Dikatakan Andika, saat itu pengendara Terios itu memilih berangkat subuh dari Kota Medan. Menurutnya, pengemudi juga tidak dalam keadaan dipengaruhi minuman alkohol.

Baca juga: Mobil Satlantas Polrestabes Medan Alami Laka Lantas di Simpang Juanda

“Saat itu dalam kondisi fit, tidak ada pengaruh alkohol,” tuturnya lagi.

Kata Andika, prinsipnya bagi mereka adalah ketika berpatroli, memang ada risiko terjadinya kecelakaan tersebut. “Sebagai polisi kami dituntut untuk selalu siap dalam situasi apapun,” timpalnya lagi.

Meskipun demikian, ditegaskan Andika kasus laka lantas itu dalam tahap penyelidikan pihaknya. “Untuk kasusnya masih dalam pemeriksaan,” ujarnya mengakhiri.

Baca juga:Mobil Satlantas Polrestabes Medan Terlibat Kecelakaan, Kasat: Masih Pemeriksaan

Berita sebelumnya, mobil patroli milik Satlantas Polrestabes Medan terlibat kecelakaan dengan Terios di persimpangan lampu merah Jalan Juanda atau Jalan Brigjen Katamso, Kota Meda. (matius/hm16)

Related Articles

Latest Articles