18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Enam Jemaah Calon Haji Asal Kabupaten Pakpak Bharat Berangkat ke Tanah Suci

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Sebanyak 6 orang Jemaah Calon Haji asal Kabupaten Pakpak Bharat berangkat ke tanah suci. Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji tersebut,di Aula Bale Sada Arih,Selasa (04/06/24).

Didampingi Wakil Bupati, Mutsyuhito Solin,Bupati menepung tawari para jemaah calon haji, serta menyerahkan bantuan uang saku dari Pemkab Pakpak Bharat, serta turut mendoakan seluruh jemaah calon haji tersebut.

“Selamat melaksakan tugas bagi para petugas haji dari Kabupaten Pakpak Bharat tahun 2024 ini, semoga selamat sampai di tujuan, dan selamat kembali ke Tanah Air, sehat selama menjalankan ibadah haji, dan serta yang paling penting adalah semoga menjadi haji yang mabrur,” ucap Bupati.

Baca juga:150 Jamaah Calon Haji Asal Simalungun Diberangkatkan ke Tanah Suci Malam Ini

Sementara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pakpak Bharat,H Syafrizal Bancin menjelaskan, tahun 2024 ini enam orang jemaah calon haji asal Kabupaten Pakpak Bharat akan berangkat ke tanah suci.

“Jemaah calon haji kita dukung dengan seluruh fasilitas, baik kesehatan, akomodasi dan lainnya, demi suksesnya penyelenggaraan haji ini, yang tentu saja membawa nama baik Kabupaten Pakpak Bharat dan Indonesia sendiri. Pesan kami, jaga kesehatan, disiplin, dan ikuti arahan-arahan petugas,”ucap Syafrizal Bancin.(sampang/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles