17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Putri Ariani Tampil Menakjubkan di Babak Final, Pujian Juri AGT 2023 Mengalir

Jakarta, MISTAR.ID

Ariani Nisma Putri atau dikenal Putri Ariani kembali memukau penonton America’s Got Talent (AGT) 2023 dengan performanya di babak final, pada Rabu (27/9/23).

Kali ini, penyanyi asal Indonesia melantunkan lagu Don’t Let the Sun Go Down On Me yang dipopulerkan Elton John. Perempuan 17 tahun itu tampil dengan pianonya didampingi para paduan suara.

Putri membawakan lagu dimaksud dengan penuh penghayatan dan suaranya yang merdu mampu menyentuh hati para audience. Sorakan dan riuh dukungan penonton terdengar, kala perempuan kelahiran Bangkinang, Provinsi Riau itu melantukan nada-nada tinggi dalam lagu tersebut.

Baca juga: Putri Ariani Melenggang ke Babak Akhir America’s Got Talent 2023

Sanjungan dari para dewan juri kembali mengalir, sama seperti di babak-babak awal kualifikasi, hingga pemilik album berjudul Melihat Dengan Hati masuk ke fase akhir.

“Kamu benar-benar terlahir untuk melakukan ini. Kamu telah mengatasi begitu banyak hal dalam kehidupanmu,” kata Simon Cowell, seraya berharap Putri dapat mewujudkan impiannya dalam AGT 2023.

Aplaus juga diutarakan Howie Mandel. Komedian dari Kanada itu tak henti-hentinya menyanjung vokal Putri yang kembali menyentuh hati para penonton.

“Suaramu sama seperti yang saya utarakan sebelumnya, sebuah kesempurnaan, talentamu sempurna. Saya menyukai pilihan (lagumu),” kata pria 67 tahun tersebut.

Baca juga: Ini Total Hadiah yang akan Didapatkan Putri Ariani Jika Juara Pertama America’s Got Talent

Tak lama berselang, Simon Cowell tampak keluar dari mejanya dan merangkul Putri. Keduanya pun sempat berkomunikasi sebentar sebelum wanita kelahiran 31 Desember 2005 ini meninggalkan panggung.

Para penonton pun memanggil nama Putri sebelum dirinya pergi ke belakang panggung.

Belum ada pengumuman mengenai kelolosan Putri, karena masih menampilkan satu per satu penampilan dari 11 orang peserta. Lolosnya mereka ditentukan dari suara atau vote dari penonton berbasis di Amerika Serikat (AS). (dtk/hm16)

Related Articles

Latest Articles