0.1 C
New York
Sunday, February 5, 2023

Peredaran Narkoba Marak, Massa Datangi Kantor BNN Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Forum Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi (FPI) yang di Ketuai Ustadz Muslim Istiqomah Sinulingga bersama rekan-rekan mendatangi Kantor BNN ( Badan Narkotika Nasional ), Kamis (26/1/23) di Kantor BNN Kota Tebing Tinggi diĀ  Jalan Prof.H.M Yamin, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi. Mereka datang untuk menyampaikan keluhan warga terkait maraknya peredaran Narkoba di Kota Tebing Tinggi

Kehadiran Forum Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi yang di Ketuai Muslim Istiqomah Sinulingga di sambut hangat oleh Kapala BNN Kota Tebing Tinggi, Alex Sander Sik dan Kabid Berantas Jhoni Pardede berserta jajaran.

“Kedatangan kami adalah dalam rangka menyampaikan sejumlah Informasi-Informasi penting keresahan dan keluhan masyarakat yang selalu datang kepada kami (red), terkait maraknya peredaran Narkoba di Kota Tebing Tinggi,” kata Muslim kepada wartawan.

Baca juga:Satres Narkoba Tebing Tinggi Tes Urine Para Sopir Bus, Ini Hasilnya

Menurutnya, maraknya peredaran narkoba di tebing tinggi bertampak serius dan negatif dengan semakin banyaknya anak-anak yang nakal, kemudian terjadinya aksi-aksi pencurian dan perampokan, perzinahan dan perbuatan negatif lainnya sehingga masyarakat juga merasakan dampak kerugian yang sangat luar biasa.

“Banyaknya aksi kecurian disana sini, Sambungnya, baik itu kecil maupun besar, seperti Hp, Tabung Gas, Pakaian, Sepeda Motor di Mesjid baikpun di rumah, dan kehajatan-kejahatan lainnya seperti peraktik perzinahan juga terindikasi atas dampak yang di timbulkan dari Narkoba,” sebut Muslim.

“Kami berharap kepada penegak hukum agar bertindak tegas dengan melakukan penangkap para pelaku pengguna dan pengedar serta bandar Narkoba, ini harus di tindak lanjuti sehingga mereka jera dan untuk meminimalisir aksi tindakan- tindakan kejahatan di Kota Tebing Tinggi,” harap muslim.

Baca juga:Miliki Sabu, Gondrong Diciduk Satres Narkoba Tebing Tinggi

Seperti di sampaikan Muslim Istiqomah Sinunglingga, “Pihak BNN Kota Tebing Tinggi, menyambut baik kedatangan kami dan siap bekerja sama dan mempersilahkan kami untuk ikut terjun langsung dalam kegiatan-kegiatan pemberantasan dan penanggulangan narkoba ini,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut tokoh masyarakat Muhadi, Suheri, Budi Wahid.(nazli/hm06)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,698FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles