33.6 C
New York
Monday, June 24, 2024

Lubang Berbahaya di Jalan Medan Siantar Ditutup Seadanya

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Jalan berlubang di Jalan Medan, tepatnya di KM 6,5 Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, sangat membahayakan pengguna jalan.

Menurut pantauan mistar.id, Senin (15/4/24), jalan tersebut saat ini ditandai dengan sebuah ban dan dedaunan. Tanda ini diharapkan agar para pengendara tidak menabrak lubang yang dapat menyebabkan kecelakaan.

Salah seorang warga Jalan Medan, Kristok Marbun mengungkapkan jika lubang tersebut sering menyebabkan pengendara sepeda motor terjatuh, meskipun luka yang diderita tidak terlalu parah.

“Dua hari yang lalu ada juga yang jatuh di situ, memang bahaya lubang itu,” ucap Kristok.

Baca juga: Jalan Rusak Parah, Pemudik Harus Berhati-hati saat Melintas di Jalinsum Medan-Padang Batu Jomba

Kristok meminta agar jalan tersebut segera diperbaiki secara permanen. Bukan hanya diberikan penanda seadannya. Diketahui, Jalan Medan merupakan jalan utama dengan mobilitas kendaraan yang sangat padat.

“Kalau untuk perbaikan yah permanen. Jangan hanya begitu. Apalagi ini jalan utama, jalan lintas. Jadi, harus permanen,” harap Kristok.

Sementara itu, Kanit Gakkum Polres Pematangsiantar Iptu Syawal Nasution meminta agar para pengendara berhati-hati dengan adanya lubang di Jalan Medan.

Syawal menjelaskan, pihaknya telah melakukan perbaikan sementara dengan menggunakan kerikil.

Related Articles

Latest Articles