21.8 C
New York
Friday, June 28, 2024

Pj Gubernur Agus Fatoni Adakan Rapat Percepatan Persiapan PON 2024

Medan, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Agus Fatoni melaksanakan rapat percepatan persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di rumah dinas Gubernur Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, pada Kamis (27/6/24) malam.

Pantuan mistar.id di lokasi tampak rapat dihadiri oleh Agus secara langsung. Selain itu, tampak Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan Hasibuan, hingga Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Selain itu, tampak Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumut  turut ikut dalam rapat ini. Terlihat sejumlah pejabat tinggi di setiap kabupaten/kota di Sumut ikut hadir.

Baca juga:Parapat Simalungun Venue Cabor Renang Bebas PON 2024, Begini Persiapannya

Nantinya masing-masing pejabat kabupaten/kota di Sumut akan menyampaikan terkait sejumlah venue PON yang dibangun di masing-masing wilayah.

Adapun paparan ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sumut, Baharuddin Siagian. Baharuddin memaparkan terkait seputar perkembangan pembangunan venue PON 2024 di sejumlah daerah di Sumut.

“Minggu lalu kami meninjau lapangan. Sudah mau selesai. Nanti Pak Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Samosir akan menyampaikannya,” kata Baharuddin. (raja/hm16)

Related Articles

Latest Articles