29.5 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

13 Wakil Indonesia Siap Berlaga di Malaysia Masters 2024

Jakarta, MISTAR.ID

Malaysia Masters 2024 bakal berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur mulai tanggal 21-26 Mei 2024.

Dilansir dari keterangan resmi PP Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), pada Selasa (21/5/24) sebanyak 13 wakil tim Merah Putih siap berlaga di Turnamen BWF Super 500 itu.

Tunggal putra diwakili oleh Chico Aura Dwi Wardoyo, Alwi Farhan dan Shesar Hiren Rhustavito.

Baca juga:Final: Sabar/Reza Sabet Juara Spain Masters 2024

Di nomor tunggal putri ada para pemain muda seperti Ester Nurumi Tri Wardoyo, Komang Ayu Cahya Dewi dan Putri Kusuma Wardani.

Ester menuturkan, semakin termotivasi untuk menampilkan kemampuannya di turnamen dengan level lebih tinggi. Motivasi itu pun diterima usai tampil apik pada perebutan Piala Uber di Chengdu, China, beberapa waktu lalu.

“Berharap dapat tampil optimal. Saya memang lagi termotivasi setelah tampil bagus di Piala Uber lalu,” ucap Ester.

Adik dari Chico Aura Dwi Wardoyo itu menyatakan, persiapannya telah bagus. Pada Senin (20/5/24) bersama tim Indonesia, Ester sudah berlatih di main court di Axiata Arena.

Baca juga:Indonesia Turunkan 13 Atlet di French Open 2024

Untuk sektor ganda putra ada Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani. Sedangkan di sektor ganda putri ada runner up Thailand Open 2024, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi.

Ganda campuran diwakili oleh 5 pasangan, yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Adnan/Nita bakal bersua Rehan/Lisa di babak pertama kejuaraan yang memperebutkan hadiah dengan total 420.000 dolar AS tersebut. (ant/hm16)

Related Articles

Latest Articles