12.7 C
New York
Sunday, October 20, 2024

Sambil Bagi Sembako, Kapolres Tebing Tinggi Ajak Warga Memilih

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Drs. Simon Paulus Sinulingga, kembali menunjukkan kepeduliannya dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat dengan saat kegiatan Minggu Kasih di GBKP, Jalan DI. Panjaitan Kelurahan Rambung, Kota Tebing Tinggi, Minggu (20/10/24).

Kapolres Tebing Tinggi secara langsung menyerahkan paket bantuan sembako kepada 38 jemaat gereja yang kurang mampu  berupa paket bantuan terdiri dari 5 kilogram beras, 1 kilogram gula pasir, dan 1 liter minyak goreng kemasan.

Pada kesempatan itu, AKBP Drs. Simon Paulus berharap, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi jemaat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari.

Selain pemberian bantuan, AKBP Drs. Simon Paulus juga menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas terkait situasi keamanan selama tahapan Pilkada Serentak 2024 diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi yang saat ini masih berlangsung.

Baca juga:Kapolres Tebing Tinggi Bersama Pj Wali Kota Tinjau Korban Banjir

Ia menghimbau kepada seluruh jemaat untuk menggunakan hak pilih mereka pada 27 November 2024 dengan datang ke TPS dan turut serta dalam memilih pemimpin yang akan membawa perubahan positif bagi kota ini.

“Kami berharap seluruh warga, termasuk jemaat gereja GBKP, dapat berpartisipasi aktif dalam Pilkada dan menjaga keamanan serta ketertiban selama proses pemilihan berlangsung,” ungkap AKBP Drs. Simon Paulus.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan penyerahan bantuan untuk pembangunan gereja dan pengobatan gratis yang disediakan oleh Polres Tebing Tinggi untuk para jemaat, serta pemberian obat obatan yang dibutuhkan.(nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles