22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Sat Binmas Polres Batu Bara Ajak Satpam Bersihkan Pekarangan Rumah Ibadah

Batu Bara, MISTAR.ID

Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Satpam ke-43 tahun 2023, Sat Binmas Polres Batu Bara menggelar bakti sosial di kebun PTPN Tanah Itam Ulu, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Sabtu (13/1/24).

Bakti sosial yang digelar bersama anggota Satpam perkebunan milik negara tersebut dilaksanakan dengan melakukan pembersihan di pekarangan rumah-rumah ibadah.

Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Suharmono melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala mengatakan, bakti sosial yang dilakukan bersama Satpam juga dimaksudkan pelaksanaan cooling system Ops Mantap Brata dan sambang kepada warga dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

“Sesuai dengan tema HUT ke-43, Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman dan Damai, kita ajak anggota Satpam untuk ikut berperan menciptakan kondusifitas dan menangkal berita hoax,” ucap Sagala.

Baca Juga : HUT Satpam, Polres Tebing Tinggi Ziarah ke Makam Pahlawan

Selain diikuti personel Sat Binmas dan anggota Satpam, bakti sosial pembersihan pekarangan rumah ibadah juga diikuti warga sekitar rumah ibadah.

“Kita ajak seluruh kalanganan masyarakat agar sepenuh hati mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Batu Bara. Sehingga Pemilu berjalan dengan aman dan damai, jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas,” ucap Sagala. (ebson/hm24)

Related Articles

Latest Articles