20.5 C
New York
Friday, May 10, 2024

Korban Kebakaran di Samosir Terima Bantuan dari Bupati

Samosir, MISTAR.ID

Bupati Samosir Vandiko Gultom memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran yang terjadi di Komplek TK Rajawali, Desa Pardomuan I, Kecamatan Pangururan, Minggu (23/7/23) silam.

Bantuan diberikan kepada 3 keluarga penerima yakni Binsar Naibaho pemilik usaha Haris meuble, Elen Juita Silaban selaku pimpinan TK Rajawali dan Hanalenta Naibaho berupa bahan bangunan dan sembako, Selasa (10/10/23).

Adapun bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran yakni berupa semen, seng untuk atap, beras, mie instan dan gula

Bupati Samosir Vandiko Gultom mengatakan, bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran merupakan hasil sinergitas dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

“Atas nama Pemkab Samosir, kami memberikan bantuan untuk membantu merenovasi. Sedikit bisa meringankan dan tetap bersemangat. Pemberian bantuan merupakan komitmen bahwasannya pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga : Kebakaran Hanguskan Rumah dan Sekolah TK di Samosir

Dalam kesempatan tersebut, Bupati meminta seluruh masyarakat Samosir untuk lebih berhati-hati terutama dalam instalasi listrik, sehingga tidak terulang kembali kejadian yang sama. “Tetap semangat dan semoga Tuhan memberikan berkat berlimpah-limpah kepada keluarga yang menjadi korban,” ucapnya.

Salah seorang penerima bantuan Elen Juita Silaban mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian Pemkab Samosir. “Terima kasih atas bantuan yang diberikan. Terima kasih sudah menerima proposal yang kami ajukan, Pemkab Samosir Maju Terus dan Jaya,” tukasnya. (josner/hm24)

Related Articles

Latest Articles