23.2 C
New York
Monday, July 1, 2024

Jalan Banyak Berlubang, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Memperbaiki

Deli Serdang, MISTAR.ID

Arus lalu lintas kerap terganggu akibat kondisi Jalan Batang Kuis, Deli Serdang, persisnya di depan Bank Sumut, kerap jadi sorotan masyarakat. Lubang-lubang yang memenuhi jalanan mencapai sekitar 50 meter ini telah mengakibatkan berbagai masalah, mulai dari pengendara yang terjatuh hingga kemacetan lalu lintas.

Pengendara motor, Hafsani (36) harus berjuang melewati lubang-lubang berbahaya ini setiap hari. Namun, hari ini naas, Hafsani terjatuh dari motornya karena terperangkap dalam lubang yang dalam.

“Saat hujan seperti ini, lubang tidak terlihat, saya hanya menyadari lubang besar itu ketika sudah terlambat. Saya terjatuh,” ujar Hafsani, penuh dengan lumpur dan kekesalan.
Kondisi jalan yang semakin memburuk juga menimbulkan pertanyaan mengenai perhatian pemerintah setempat dalam merawat infrastruktur dasar seperti jalan.
Pedagang di sekitar jalan berlubang, Marlina (48), juga merasakan dampaknya. Ia menyebut bahwa jalan ini belum diperbaiki selama 6 bulan terakhir, dan semakin banyak orang yang menjadi korban lubang tersebut.
“Jalan ini telah mengakibatkan banyak kecelakaan, tapi tampaknya tidak ada tindakan yang diambil. Pagi hingga sore, jalanan ini penuh kemacetan karena pengemudi berusaha menghindari lubang besar,” ungkap Marlina sembari menawari sayur.
Masyarakat dan para pengendara berharap agar pemerintah setempat segera mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki jalan ini.
Keamanan dan kenyamanan dalam berlalu lintas merupakan hal yang sangat penting, dan pemeliharaan jalan yang baik adalah tanggung jawab bersama yang harus dipenuhi.
“Semoga (jalan) ini mendapatkan perhatian yang pantas dari pemerintah, sehingga masyarakat dapat menggunakan jalanan dengan lebih aman dan nyaman,” akhiri Marlina. (khairul/hm17)

Related Articles

Latest Articles