16 C
New York
Wednesday, April 17, 2024

Bupati Labura Berharap SIM PKK Beri Informasi Cepat dan Akurat

Labura, MISTAR.ID

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus berharap aplikasi Sistem Informasi Management (SIM) PKK yang telah dibuat dapat memberikan informasi yang cepat dan akurat tentang organisasi tersebut.

Harapan itu disampaikannya melalui sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Di Marwansyah SH MAP sebelum membuka Pelatihan aplikasi Babontuk SIM PKK Labura di aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan, kemarin.

“SIM PKK diharapkan mampu memberikan data informasi tentang 10 program pokok PKK secara cepat, tepat, akurat dan menyeluruh. Mulai dari tingkat kelompok Dasawisma, Desa/Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi sampai tingkat pusat,” ujarnya.

Baca Juga : Terungkap Fee PBB Sektor Perkebunan Tak Pernah di Eksaminasi Pemkab Labura

Untuk itu, ia meminta seluruh peserta agar benar-benar mengikuti pelatihan dengan serius. Manfaatkan kesempatan itu untuk bertanya dan menggali pengetahuan mengenai penguasaan aplikasi Babontuk SIM PKK yang dibangun oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Labura.

Melalui aplikasi tersebut, diharapkan dapat mencapai sasaran yang diinginkan. “Sehingga upaya Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk mencerdaskan kualitas gerakan PKK tepat sasaran,” harapnya. (sunusi/hm24)

Related Articles

Latest Articles