24.5 C
New York
Friday, May 3, 2024

Bupati Batu Bara Ingatkan Pentingnya Persatuan Memajukan Kampung Halaman

Batu Bara, MISTAR.ID

Bupati Batu Bara Zahir mengingatkan pentingnya persatuan untuk memajukan kampung halaman. Hal ini disampaikannya pada malam puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-56 Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Batu Bara, Jum’at (1/9/23) malam.

“Ke depan kita harus tetap bersatu karena yang bisa membesarkan kita dan dan kampung kita pasti anak-anak daerah itu sendiri,” kata Zahir.

Kepala Desa Simpang Dolok, Nasrullah menyampaikan di usia 56 tahun ini, warga Desa Simpang Dolok tetap guyub, tetap kompak walau banyak suku.

Baca juga: Harga Beras Naik, Kapolres Batu Bara Sidak Sejumlah Pasar

“Semangat tersebut adalah semangat kekeluargaan dalam rangka membesarkan Desa Simpang Dolok yang berwibawa,” ujar Nasrullah.

Tidak lupa Nasrullah menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah banyak membantu dalam menyukseskan acara malam ini termasuk para anak perantau yang ikut andil dan para donatur.

Sementara itu Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal mengungkapkan bahwa Desa Simpang Dolok ini mendapatkan anugerah karena desa yang melahirkan tokoh-tokoh di Kabupaten Batu Bara.

Baca juga: Rantai Pengikat Putus, 200 Karung Beras Tumpah ke Jalinsum Batu Bara

“Banyak tokoh-tokoh dari Simpang Dolok yang berkiprah di Sumatera Utara, di Malaysia dan ada di mana-mana. Desa Simpang Dolok bisa menjadi desa berwibawa apabila kita saling mendukung, mendoakan, jangan terpecah belah karena politik,” sebut OK Faizal. (Ebson/hm20)

Related Articles

Latest Articles