22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Baksos Polres Tebing Tinggi Tanam 100 Pohon di Kawasan Bendungan Bajayu

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Dalam rangka Rakorbin SDM Polri Tahun 2023, Polres Tebing Tinggi melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan melaksanakan rangkaian kegiatan.

Di antaranya secara simbolis melalui Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi, Uli A Robert Sembiring dan pengurus Bhayangkari melakukan penanaman 100 batang bibit pohon di bantaran sungai padang tepatnya di daerah Bendungan Bajayu, wilayah hukum (wilkum) Polsek Padang Hilir, pada Sabtu (4/11/23).

Jenis tanaman yang ditanam, yakni terdiri dari 30 batang bibit mangga, 30 batang bibit jambu air dan 20 batang bibit jambu biji.

Baca juga:Mengabdi untuk Negeri, Polres Samosir Tanam Pohon dan Bakti Sosial 

Di hari yang sama, sebelumnya, Polres Tebing Tinggi juga melakukan pembagian 30 paket sembako terhadap warga kurang mampu yang berisikan beras, gula pasir, bubuk teh, minyak goreng dan kopi sachet. Penyerahan berlangsung di Polres Tebing Tinggi.

Terkait kegiatan ini, Kabag SDM Kompol Zulham kepada wartawan menuturkan, ini merupakan bagian rangkai dari baksos, dan sebagai bentuk perhatian pimpinan Polri kepada masyarakat yang benar-benar  membutuhkan bantuan dalam kehidupan sehari-harinya.

“Kegiatan baksos dan penanaman pohon ini dalam rangka Rakorbin SDM Polri Tahun 2023,” ungkapnya singkat.

Baca juga:Momen Jumat Berkah, Polres Tebing Tinggi Bagikan Beras Bagi Warga Kurang Mampu 

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres, AKBP Andreas Tampubolon yang diwakilkan Kompol Zulham, Kasat Intelkam, AKP Suparmen, Kasat Binmas, AKP BSM Tarigan, Kasi Propam, AKP Jamintar Butar butar, Kasiwas, AKP S Pardede, para Perwira dan pengurus Bhayangkari. (nazli/hm16)

 

 

 

Related Articles

Latest Articles