25.4 C
New York
Thursday, August 29, 2024

Satika Simamora dan Sarlandi Hutabarat Resmi Mendaftar ke KPU untuk Pilkada Taput

Taput, MISTAR.ID

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara, Satika Simamora dan Sarlandi Hutabarat, secara resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tapanuli Utara (Taput), pada Kamis (29/08/24).

Mereka diberangkatkan oleh masyarakat, tokoh adat, alim ulama, serta para ketua partai koalisi pendukung dengan penuh semangat dan harapan untuk melanjutkan pembangunan di Taput.

Satika Simamora, yang dikenal sebagai sosok yang menjunjung tinggi nilai-nilai kesatria dan parhobas (pelayan), bersama Sarlandi Hutabarat, menyatakan keyakinan mereka bahwa masyarakat Taput akan memberikan dukungan penuh pada pemilihan nanti.

Baca juga: KPU Taput Pleno Penetapan DPS dan TPS Pilkada 2024

“Kami yakin dan percaya kepada seluruh masyarakat Taput akan memberikan dukungan dan memilih kami di bilik suara, karena kami selalu mengedepankan rasa holong (kasih sayang),” ujar pasangan tersebut dengan kompak.

Dalam acara borhat borhat (doa bersama) sebelum keberangkatan, Satika dan Sarlandi menekankan bahwa tanpa doa dan dukungan dari masyarakat, mereka tidak mungkin dapat maju sebagai salah satu kontestan dalam Pilkada Taput.

Mereka pun berjanji untuk selalu mengedepankan motto “Huhaholongi Doho” (Saling Menyayangi) dalam setiap langkah mereka, jika terpilih sebagai pemimpin Taput.

“Kami berharap kepada masyarakat yang telah memberikan doa borhat borhat dan memberangkatkan kami mendaftar ke KPU, mari saling bergandengan tangan dan saling makkaholongi (saling menyayangi) agar bisa lebih baik lagi dalam memimpin Taput kelak,” tegas Satika dan Sarlandi.

Baca juga: Baru Dua Anggota DPRD Terpilih yang Laporkan LHKPN ke KPU Taput

Sementara itu, Ketua DPC PDIP, Nikson Nababan dan Ketua DPC PKB, Tigor Lumbantoruan, yang merupakan partai pengusung pasangan ini, mengingatkan agar Satika dan Sarlandi tetap menjaga amanah rakyat. Mereka menekankan pentingnya memberikan pelayanan terbaik untuk kabupaten Taput serta selalu mengedepankan rasa takut akan Tuhan dalam setiap tindakan.

“Jangan pernah lelah untuk bekerja dan membuat kemajuan. Bekerjalah dari hati sanubari yang paling terdalam,” pesan Nikson Nababan dan Tigor Lumbantoruan kepada pasangan calon yang mereka usung.

Dengan keyakinan dan dukungan yang kuat, Satika Simamora dan Sarlandi Hutabarat siap bertarung dalam Pilkada Taput 2024, membawa harapan untuk melanjutkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut. (pembela/hm25)

Related Articles

Latest Articles