13.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

PPP Buka Ruang Silaturahmi Pada Presiden Terpilih Prabowo

Jakarta, MISTAR.ID

PPP membuka ruang untuk bersilaturahmi dengan presiden terpilih Prabowo Subianto dan Partai Gerindra. Namun belum diketahui apakah pertemuan itu akan membahas koalisi.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi  menyebutkan sejauh ini belum ada keputusan partai terkait arah dukungan setelah Pilpres 2024. Penentuan arah koalisi akan diputuskan berdasarkan rapimnas PPP.

Pria yang akrab disapa  Awiek mengatakan PPP masih tetap dalam koalisi pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud Md sembari menunggu proses bersengketa pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK).

Baca juga: Partai Koalisi Prabowo-Gerindra Digaransi Tolak Hak Angket Pemilu

“Kami masih fokus ngawal gugatan di MK. (Namun) kalau ada kawan-kawan dari Gerindra, Prabowo khususnya mau bersilaturahmi ke PPP, ya tentu kami sangat welcome dan sangat tersanjung,” ucapnya, Minggu (24/3/24).

Awiek sendiri tak menepis soal komunikasi informal antar petinggi partai yang masih terjalin. Sejauh ini PPP hanya akan menunggu undangan pertemuan.

“Tetapi sampai saat ini posisi kami menunggu, kita tidak membatasi siapa yang mau bersilaturahmi, siapapun boleh ke PPP, apalagi Prabowo dan Partai Gerindra,” ujar dia. (mtr/hm17)

Related Articles

Latest Articles